Monday, August 10, 2009

Keahlian baru yang bikin panik

Bodhi punya keahlian baru, mengunci diri sendiri!!! gubrakkkk.
Kalau di rumah semua kunci agak keras diputarnya, jadi masih aman. Tapi itu dulu....
Gara-gara di Palembang kemarin dia bisa mutar semua kunci dengan mudah, semakin ahli lah dia sekarang. Dan sempat terkunci di kamar mandi. Ceritanya, pagi-pagi jam 5 dia udah bangun, minta pipis. Trus diajak ke kamar mandi yang ada di luar kamar. Udah buka celana di kamar, jadi dia jalan kaki sendiri ke kamar mandi. Eh sepertinya dia gak tahan, ngucurlah di pintu kamar mandi. Mama ngambil lap, yang cuma 2 langkah dari pintu kamar mandi. Lalu masuklah dia ke kamar mandi sendirian, dan mama yang sedang nunduk ngelap-ngelap lantai nggak ngeh kalo dia masuk ke kamar mandi. Lalu.....CEKLEK!!! HAH mama langsung panik, dia terkunci di kamar mandi. Huaaaa mama langsung panik, gedor-gedor pintu bahkan berusaha dobrak. Bodohnya!!! Nggak mikir kalo di belakang pintu ada Bodhi, kalo kebuka dan kena Bodhi gimanaaaaaa huhuhu
Trus lari ke kamar nyari papa. Papa Bodhi langsung lompat, tapi untuuuung dia tidak sepanik mama. Papa bilang:"Bodhi...buka pintunya ya...papa mau masuk". Eh langsung ceklek dibuka sama si Bodhi. Tau gak????? sambil cengar cengir.... Duuuh anakku, padahal lutut mama sampe lemas mau copot!!! Yah ini pelajaran berharga, dan semakin harus tambah selalu waspada kalo jaga Bodhi, oh oh oh.

Dan ternyata sekarang keahliannya semakin terasah, kunci di rumah yang semula kita pikir lebih sulit dibuka, udah semua bisa dia puter. Dicabut kuncinya, dia udah bisa masukin anak kunci ke lubangnya dengan cepat. Akhirnya, dicabut dan diumpetin. Ya ampuuuuun mama dituntut untuk semakin cerdik, lebih cerdik dari si kancil ini.

2 comments:

Keke Naima said...

u/ sementara kunci2nya di simpen aja dulu. sy juga dulu gitu, sp anak2nya udh bs di kasih tau baru kuncinya sy taro di pintu lagi..

Luh Ayu said...

iya Bun, udah saya simpen dan gak berani lengah biarin dia sendirian di ruangan sebelum yakin kuncinya aman. Ternyata ini mmg fase yg harus dilalui yah hehehe