Monday, August 24, 2009

Dirgahayu Indonesiaku, Merah Putih Makananku

Deeeuh tantangan MKH bulan ini susah euy. Susahnya karena Bodhi nggak doyan beetroot. Dan warnanya mesti merah putih. Tapi hadiahnya sangat menggairahkan, buku!!! baru kali ini ikutan MKH karena ngarep hadiahnya, biasanya karena memang dapet aja idenya dan akhirnya ngirim resep walaupun awalnya nggak berniat ikutan. Dan seperti biasa, apapun yang terlalu dingarep, bakalan berasa susah jalannya :(

Awalnya bikin telur isi puree beetroot. hasilnya, bukan merah putih tapi ungu putih wkwkwkw. Dan oleh si tester hanya dimakan putih telurnya, sementara puree nya disisihkan. Pinteeeer...hahaha.


Trus coba lagi dengan bikin beetroot dressing sebagai cocolan untuk si tuna yogurt. Tunanya ludes, dressingnya cuma diacak2, tapi seenggaknya udah nyampur sih dengan si tuna. Cuma sayangnya yang ini nggak kefoto pas dimakan, nggak tahu deh di-diskualifikasi nggak yah sama bu juri.


Terakhir (sehari sebelum deadline) bikin Putri Ayu Dirgahayu. Akhirnya si beetroot berakhir sebagai pewarna semata hehehe. Ragu-ragu nih ngirimnya, secara cuma sebagai pewarna, tapi yah dikirim aja lah ya, menang ngga menang urusan belakang, kena diskualifikasi atau nggak ya itu kebijaksanaan juri dan panitia hehehe.


Nah yang kefoto pas makannya, cuma waktu makan si Putri Ayu Dirgahayu (hihihi namanya sangat tujuhbelasan yah).

1 comment:

bunda anya said...

smoga menangggggggggggg!!!!

:)