Wednesday, August 26, 2009

Bukan Uang tapi Waktu

Kata mbak Monica Bellucci, dia sekarang sudah dalam tahap tidak mencari jati diri lagi. Sudah nggak pengen ke pesta-pesta hollywood. Udah nggak butuh pengakuan semacam itu. Juga nggak mau menghabiskan waktu hanya di tempat syuting demi mengejar uang dan popularitas. Sekarang waktunya untuk anak. Mbak Monica bilang "Dia datang pada saat yang tepat, saat aku sudah bisa memberikan segalanya yang ia butuhkan, yaitu waktu".

Saya pikir yang dia maksud dengan segalanya itu adalah uang, ternyata waktu!!! Bener juga ya, memang nggak mesti secara kuantitas tapi secara kualitas juga bisa. Tapi seandainya bisa memberikan banyak waktu yang berkualitas, alangkah idealnya.

Okay mbak, makasi ya untuk kalimatnya yang membantu saya menemukan kalimat yang pas untuk menjawab pernyataan atau pertanyaan orang-orang : Oh udah nggak kerja ya? Kenapa berhenti kerja??? sayang sekali yaa..... (hehehe baru aja udah ada yang ngomong gitu lagi)

Walaupun uang saya belum sebanyak mbak, tapi tetep jawaban itu sangat pas, karena bagaimanapun kondisi keuangan kita, saat kita merasa cukup berarti kita sudah kaya. Bukan begitu mbak Monica? ^_^

1 comment:

Keke Naima said...

setuju bgt dg pendapatnya monica belucci.. :)