Sunday, March 11, 2012

Surprise: Nusa Dua Getaway


Dua minggu yang lalu, waktu Sunday Outing ke Ubud itu, si papa sempet ngomong begini : kapan-kapan nginep lagi di Ubud, belum kesampean nginep di Tegal Sari. Mungkin harus mendadak aja ga usah terlalu direncanakan. Trus waktu itu saya bilang, ah udahlah sementara ini ga usah nginep-nginep di hotel dulu. Cukup jalan-jalan begini aja, pulang hari. Nabung...nabung... (maklum barusan bayar uang sekolah Bodhi, jadi penyakit mak-mak ngiritnya kambuh).
Eh tapi siapa nyangka minggu ini kita nginep di hotel, di nusadua pula, bintang 5 pula. Ehtapi gratis dong ya, kalo disuruh bayar sih makasiiii mentahnya aja deh, buat ke Bangkok #lho?? Eh gimana ceritanya kok bisa gratis? Bahkan kalo mau kita bisa nginep disana dari Kamis malam, tapi karena Bodhi sekolah dan papa mama kerja, ya cukuplah weekend aja kita disana. Itu juga udah lumayaaan banget kan. Tapi kenapa bisa dapet gratisan, rahasia aja deh. Ada yang baik hati ngasi kita nginep disana deh pokoknya. Yang jelas bukan karena ingin menyuap supaya dapet project yaaa. Emang siapa kita??? hehehe
Ceritanya kita itu nginep di Novotel Nusa Dua dan kamarnya two bedroom suite. Persis di depan kolam renangnya, dan deket banget dengan kids Club. Heaven for Bodhi & Citta :) Sempet berenang sebentar, tapi anak-anak lebih tertarik ke kids club nya. Disempetin juga ke Beach Club, nyamperin sodara yang kebetulan kerja disana. Niatnya sih cuma ngobrol-ngobrol aja sekalian ke pantainya ngajak anak-anak, tapi sempet dapet compliment minuman gratis #uhuk. Oh ya beach club nya Novotel, terpisah dari area hotelnya, jadi kalo menuju kesana mesti naik shuttle bus punya hotelnya, melewati golf area.
Nah kalo mamanya, apa dong yang paling disuka kalo nginep di hotel? NGgak pusing mikirin masak sarapan :D Dan yang kalo namanya hotel bintang 5 itu, sarapannya buanyak macemnya. Heaven for mama kalo yang ini. Makannya pelan-pelan, dikit-dikit supaya bisa masuk banyak! haha gak mau rugi ya, habisnya kali ini sarapannya enak-enak, selain ada beberapa yang standard seperti american breakfast, ada beberapa menu asia yang variasinya beragam. Ada thai, chinese, indonesian. Indonesiannya pun beragam, dari bubur manado sampe soto bandung, dll. Ah tapi namanya sarapan tetep buah yang paling banyak dimakan. Tetep aja yang lain-lain gak bisa banyak-banyak muat di perut, Ah seandainya bisa disana sampe sore :))
Oh ya sementara kita makan, seperti biasa si koko nggak sabaran gitu kalo udah tahu di tempat itu ada playgroundnya. Nggak sabar makannya, buru-buru pengen udahan, Ih gemes mama. Akhirnya Bodhi diijinkan duluan selesai sarapan dan ke kids club sendirian. Tapi kids clubnya keliatan kok dari restaurant tempat kita sarapan, dan kita liat dia mendaftar sendiri. Ditanyain nama dan umur oleh petugasnya. Ya sudah setelah semua beres sarapan, dede Citta nyusul ke playground. NGgak bisa lama-lama mainnya, karena jam 12 udah mesti check out.
Aish seneng sekali saya weekend ini. Nggak nyangka bisa weekend getaway ke nusadua. Soalnya nggak ada rencana kemana-mana malah dapet hadiah :)
Oh iya nggak banyak foto-foto. Pengen menikmati aja. Nggak juga foto-foto interior kamar atau outdoornya, Saya liat di websitenya sudah mewakili. Jadi kalo ada yang penasaran pengen tahu gimana hotelnya bisa liat-liat di websitenya aja. Yakin banget ada yang pengen tahu yak hehe. Ah siapa tahu aja ada yang mau ke Bali dan nginep di nusa dua bareng keluarga, hotel ini ok kok untuk family.

2 comments:

Anonymous said...

asiknya bisa getaway, lumayan banget buat refreshing ya mbak :)

Luh Ayu said...

iya deb, asik banget memang :D