Thursday, April 5, 2012

Mencoba kembaran

Kalo punya anak cewek itu katanya enak buat didandanin ya?? Ehm iya sih, tapi mesti kuat iman juga ngerem nafsu beli-beli bajunya. Anak cowok juga lucu sih kalo didandanin, tapi masih lebih gampang -dikit- untuk nahan nafsu belanja baju dan accessoriesnya.
Buat diajak kembaran juga lebih gampang kali ya kalo anak cewek. Tapi di sini nyari baju yang kembaran gitu susah-susah gampang, supaya mamanya kesannya nggak terlalu kekanak-kanakan dan anaknya nggak terlalu ketuaan model bajunya.
Suka banget ngeliat ibu-anak yang pake baju kembaran, tapi pas sesuai usianya. Jadi nyoba-nyoba beli bahan trus jahit sendiri (ngupah jahit sih tepatnya, soalnya saya paling dodol deh kalo udah urusan jahit menjahit). Kesimpulannya, kok lebih berat di ongkos ya... trus karena saya nggak ahli milih motif,jadinya kurang memuaskan buat saya sih. Walaupun kalo ada yang ngeliat sering komen-nya: lucu ih... Tapi saya sendiri masih kurang puas.
Ini nih baju kembarannya. Pakai bakan hmm rayon kali yah namanya, adem sih bahannya dan saya suka motifnya tapi kok belum nyambung aja ya rasanya :D

Karena ngerasa kurang puas, akhirnya rada males gitu kalo mau bikin baju kembaran. Tapi emang ya kalo nggak diniatin belanja itu malah jadinya belanja :D Jadi ceritanya waktu nganter kakak ipar belanja ke toko oleh-oleh Krisna, saya seperti biasa sih kalo nganter tamu belanja oleh-oleh lebih memilih duduk menunggu aja. Kali ini saya nggak nunggu di mobil, tapi ikutan masuk ke dalam tokonya. Nunggu di dalem, karena kalo nunggu di luar bakalan banyak yang ngerokok, ih males banget. Trus pas nunggu itu, eh ada manekin yang pake baju lucu, saya pegang-pegang bahannya ternyata adem dan halus. Nggak seperti baju oleh-oleh umumnya yang rada kasar bahannya. Liat harganya, eh 94rb rupiah aja gitu untuk satu dress dengan model lucu. Trus tiba-tiba ngeliat juga ada dress anak-anak yang digantung yang bahannya sama tapi beda warna. Kepikir deh jadinya, kalo dicari yang warnanya sama bakalan lucu kali ya.... Nanya deh ke SPG nya, dicariin yang warna dan bahannya sama tapi nggak ada yang semodel, eh tapi saya malah suka kalo nggak sama modelnya, kurang kreatif kalo terlalu kembar plek, iya gak sih?? hehe. Baju anak-anaknya, 27rb aja dong. Wih seneng banget rasanya. Saya langsung beli, tanpa dicobain lagi, ya cuma diukur-ukur aja panjang dan lebar badannya dan kayaknya ngepas lah. Dan bener memang, sewaktu dicoba di rumah, pas banget di badan saya dan badan Citta. Makin seneng deh. Begini ini bajunya. Tapi sayang yang ini fotonya nggak seluruh badan, jadi nggak terlalu keliatan ya modelnya. Kalo dress saya modelnya maxi gitu, kalo citta juga jadi maxi di badan dia sih tapi kalo nanti nambah tinggi masih bisa tetep dipake karena badannya pake smock dan bawahnya model A line gitu, jadi kalo Citta nambah tinggi pun bisa dipakein legging :)
Begini ini bajunya pas dipake berdua...

2 comments:

Anonymous said...

saya aja klo ngeliat orang jualan baju anak cewe pengen beli tp belom ada objek pemakainya hehe

Luh Ayu said...

iya deb, dulu pas belum ada anak cewek, seneng masukin ke wish list. begitu beneran ada anak ceweknya, pas totalin harga di wish list, langsung tutup laptop hahaha mahallll jadinya, abis banyak maunya sih.