Sunday, September 27, 2009

Main ke Pasar

Libur lebaran yang lalu Bodhi dan Kakak Dika, mengunjungi Kumpi di Karangasem. Kumpi itu sama dengan buyut, jadi ini nenek nya mama. Karangasem itu sebuah kabupaten paling timur di Bali, tahu Pantai Amed, Candi Dasa, Pura Besakih, Pelabuhan Padang Bai??? Nah itu adanya di karangasem. Kumpi tinggalnya di Amlapura, ibukota nya Karangasem. Persis di pinggir pasar, pusat keramaian di sana :P Bodhi seneng banget main di sana selain karena bareng kakak Dika, juga karena bisa ngobrak-abrik lapak-lapak mainan di depan kiosnya kumpi :P (hmmmm mama jadi inget masa kecil kalo liburan panjang sekolah paling seneng ke rumah kumpi karena bisa jualan. Nimbang beras, jualan permen, jualan sembako. Seneng deh!!!
Nah kalo Bodhi seneng banget karena banyak lapak penjual mainan, mainannya murah-murah tapi sehari langsung rusak hehehe. Bodhi beli "mowbil Bob" a.k.a Traktor di Bob The Builder, juga beli "pesawak" Garuda Indonesia. Cukup dengan 15rb rupiah saja udah dapet 2 mainan, walaupun sekali banting langsung buyar spare part pesawatnya hahahaha.


Pake topi kebalik gini, keliatan bandel ya. Preman pasar!!! hahahaha


Ik Mang stress, takut dimarahin pedagang mainan karena lapaknya diobrak-abrik, atau stress mesti bayar total kerusakan yak???

4 comments:

Ana said...

bodhy mau ya pake topi... Matt ogah pake topi. Sedih deh... mana kepala udah digundul lagi...

Luh Ayu said...

Bodhi kalo udah keluar rumah, dia inget sendiri ama topinya. Kudu pake hehehe. Anget kali kepalanya :D

Anonymous said...

Ayo dipilih2, sayang anak, sayang cucu, sayang adik, sayang keponakan, sayang semuanya hahahahhaha

*beneran ky preman pasar yg lagi pk topi kebalik* ;p

Luh Ayu said...

loh kok mami Alden yang jadinya jualan mainan :))
iya bandel yak mukanya, udah kaya' punya dia sendiri, dicobain semua mainannya, untung dagangnya kenal, mana setelah dia milih langsung kabur aja bawa mainan belum bayar.