Wednesday, May 18, 2011

Cerita kecoak, umang-umang dan ular

Ini cerita Bodhi dengan kecoak :P Bodhi takuuuut banget sama yang namanya kecoak. Entah ya, takut atau geli, tapi kalo ditanya kenapa takut dia juga gak bisa jelasin. Karena kecoak kan gak gigit tapi kalo nemplok di badan, yuccck mama juga jijik. Kalo ada kecoak, Bodhi bisa teriak berjuta-juta desibel *lebay* bikin gempar seisi rumah. Bahkan melihat gambarnya aja udah bikin dia teriak "mamaaaa KECOAK!!!"

Kalau yang ini ceritanya dengan si Snail, umang-umang berumah biru dengan bintang. Yup, ini sepertinya umang-umang yang dijual seribuan perak, yang di cat warna-warni itu. Kita nggak beli, tapi pegawai kantor ada yang nemu di jalan, trus dikasi ke Bodhi. Bodhi sih pengennya dipelihara sendiri, tapi papa nggak ngijinin karena memang lebih baik dia hidup bebas di alamnya ya. Jadi kita jelasin ke Bodhi, kita harus balikin si snail ke rumahnya, supaya bisa ketemu mama papanya. Nah singkat cerita, kita ajak Bodhi untuk melepasliarkan di pantai kuta, tepatnya di belakang Doscovery Mall, hahaha sekalian jalan-jalan dong. Naaah waktu dilepasin, Bodhi berpesan begini,"bye-bye snail...pulang ke rumah ya, supaya ketemu mama snail, papa snail, dedek citta snail...." halaaaah masa si snail punya dedek namanya Citta juga... Mama yang sebelumnya sempet mellow denger kata-kata perpisahan Bodhi, malah ketawa geli jadinya.

Naaah kalo ketemu kecoak teriak histeris, kalo ngeliat ular malah cool aja. Bodhi cuma bilang,"ma...ada ular ma..." sambil ngeliatin si ular yang meliuk-liuk (halah!!!) di daun kelapa dari balik kaca jendela. Iyaaaa untung dibatasin kaca kalo nggak ya mama udah ngaciiiir hihihi. Tapi mama tetep sih ngasi tahu kalo seandainya ketemu ular sebaiknya Bodhi menjauh aja atau diusir. Dan saat itu juga Bodhi bilang,"shuuuh shuuuh pergi pergi...". Trus nggak lama kemudian nggak tahu kemana deh ularnya, eeeeh malah dicariin sama Bodhi. "Lho ularnya mana Ma??" Trus mama jawab,"udah pergi,kan tadi Bodhi tadi udah suruh dia pergi." Lhaaaa kok Bodhi malah bilang,"ular...ular...siniiiii Bodhi mau liat ular lagiiii...." hoayooooh....

2 comments:

Im said...

Wakakakkakakakakakak
Asli Im ngakak2 baca postingan ini.
Lumayan buat obat bete.
Love you Bodhi.
Love you Ce Ayu for being such a great story teller :-D
Muah muah muah

Luh Ayu said...

love you too Im, muach muach...