Sunday, July 5, 2009

Berenang Lagi...

Sudah sebulan Bodhi nggak diajak ke Desa Seni untuk berenang. Mungkin gara-gara itu, pas mau dicemplungin ke kolam dia seperti kurang happy gitu, cuma mau duduk di pinggir kolam. Waktu mama ajak turun ke kolam, dia cuma bilang "ngak...dodok...dodok...". Padahal biasanya, mama yang panik kalo Bodhi udah liat kolam, panik karena anaknya maen ngibrit dan mau nyemplung ke kolam aja.
Setelah semua rayuan dikeluarkan, termasuk dibantu bapak-bapak petugas disana dengan ngumpulin semua bola dan ban berenang, akhirnya dia mau juga nyebur dengan sedikit mengernyit. Heheheh dingin kali yaaah, padahal udah jam 9 pagi.
Setelah nyebur ternyata nggak semudah itu juga bikin Bodhi mau main di air, main bola lempar mau, tapi curang nggak mau bergerak dari tempatnya. Kalo mau jalan juga mesti dipegangin. Tapi ternyata nggak berapa lama Bodhi mulai menikmati. Di "terbang-terbangin" di air, seneng banget, trus perutnya disangga, eh dia bisa ngapung juga. Walaupun kadang inget kadang nggak untuk goyang-goyang kakinya. Saking senengnya ngga mau berenti dan selalu bilang "agi...agi..".
Nggak kerasa berenangnya udah hampir sejam, daripada gosong akhirnya diajak pulang deh tapi sebelumnya menikmati yoghurt muesli dan air mineral.
Senang yaaaa...mudah-mudahan bisa tiap minggu ngajak berenang, alias mama dan papa nggak sok sibuk banyak acara :P
Eh ya Bodhi terkenang banget dengan si bapak penjaga kolam, kalo ditanya kemarin Bodhi berenang dimana? Dia jawab,"bapak...bapak...daaah bapak...bye-bye..." hehehe nggak nyambung ya pertanyaan dan jawabannya.


bola-bola pancingan


terbang di air


cieeeh udah berani lepas tangan

2 comments:

Anonymous said...

Mamanya kok pake kacamata minus bukannya kacamata renang? takut salah pegang anak ya? hehehehhe

Luh Ayu said...

iya Deb, nggak punya kacamata berenang khusus :P udha parah nih minusnya hehehe. Tapi nggak takut salah pegang sih yang berenang cuma kita berdua :P tapi takut nggak tahu mana yang dalem mana yg dangkal hehehe