Thursday, October 20, 2011

Bukan Apel Biasa



Kalau saya yang beliin apel buat suami, memang udah biasa. Khususnya apel malang, buat cemilan biar suami makin langsing qiqiqi. Hehe kalo langsing sih bonusnya, yang penting sehatnya, karena apel malang atau granny smith paling bagus untuk yang punya penyakit maag.
Nah kemarin sore, sewaktu saya wara-wiri pakein baju anak-anak sehabis mandi, saya dapet kejutan manissss sekali, semanis apel malang manalagi heheheheh.
Awalnya suami saya memang keliatan rada aneh aja karena tumben ngeliatin saya mondar-mandir di walk-in closet kita. Trus dia nanya, itu lemari yang nomor 3 itu isinya apa aja sih, kok ngga pernah ya pap buka-buka yang itu. Trus saya jawab, oh baju-baju nya mam, khusus yang digantung, sama kain-kain dan handuk. Lalu dijawab lagi sama suami saya, oh masa sih, jadi penasaran coba dibuka. Halaaaah saya pikir, saya lagi sibuk pakein baju anak-anak malah ditambahin kerjaan buka-buka lemari. Tapi saya buka juga, trus saya balik lagi ngambil baju buat anak-anak. Eh suami saya masih cerewet, dia bilang itu apa sih di tumpukan bawah itu? Itu kain-kain, kata saya. Masa??? yang ituuu...., kata suami saya lagi. Yang mana sih???? *mulai bete, sedikiiiit* akhirnya saya meluangkan waktu melongok ke bagian kain-kain, dan bilang ya ini memang kain-kain, tuh tuh liat.... ada juga baju-bajunya ibu (bajunya ibu saya yang dipake kalo pas nginep di rumah). Masa sih itu baju juga??? Itu lho yang paling atas....kata suami saya. Whoaaaaaa saya asli beneran sumpah kaget banget. Ada Apple Macbook Pro disanaaaah. Trus liat ada tulisannya disana, huaaaa jadi berkaca-kaca. Makasi...makasi...langsung cium-cium suami hahahah.
Kalau dibilang impian yang terwujud, nggak tepat juga. Soalnya saya nggak pernah ngimpi pake notebook apple. Untuk hal beginian saya tipenya yang cukup apa yang ada, yang simple tapi usefull. Kalo yang lama masih bisa, nggak perlu beli yang baru. Apalagi ini barang yang mahal. Untuk dompet, jam tangan atu tas yang lebih umum untuk dipake ganti-ganti (misalnya sesuai trend atau biar matching), saya juga nggak ngerasa perlu punya lebih dari satu kecuali tas sih, karena kadang tas masih ada beda kepentingannya. Kalo jam, saya pilih yang bisa dipake di segala suasana, kalo dompet saya pilih isinya yang banyak daripada dompetnya yang ganti-ganti hehehhe. Nah kalo handphone, syukurnya saya punya banyak orang yang baik yang suka beliin saya HP yang lumayaaan diataranya tentu suami saya (papa mertua juga pernah beliin saya HP gara-gara dia ikut ke toko HP terus dia liat saya beli hp yang biasa-biasa aja, eh trus si papa ternyata nanya-nanya sama petugas nya mana yang lebih bagus dari yang saya mau beli itu, dan dia pilihin buat saya dan dibayar duluan. speechless nggak punya mertua seperti itu? bukan soal uang tapi mertua saya emang baik banget, kadang hal-hal kecil tentang saya dan cucu nya juga dia care banget).
Nah balik lagi ke notebook kinyis-kinyis ini, tentunya saya seneng bangeeet dong. Tapi sempet nanya juga, duitnya dari mana??? hahahahah. Suami saya bilang, tenang...tidak menggangu belanja dapur ataupun keuangan toko katanya. Ya sudah, lega deh saya :) Tapi...tapi...ngebaca messagenya, jadi berasa dapet tanggung jawab kalo saya harus rajin menulis dan belajar menulis terus. Juga diingatkan untuk selalu bermimpi dan berusaha mewujudkan mimpi-mimpi saya. Jadi pap, nulisnya ada yang kurang ituuuu, dream nya kurang 's', soalnya mimpi mam masih banyak ehehehe. Kecup mesraaaah buat suamiku (kalo nggak dibeliin apel cukup kecup mesra gak pake 'h') qeqeqeqeqe.

4 comments:

Anonymous said...

duh romantis sekali suaminya mbak ayu...ayo tambah rajin nulis ya ;p

Luh Ayu said...

sebenernya nggak terlalu romantis, biasa2 aja dia. makanya sesekalinya begini, rasanya gimanaaaa gitu haha

VeeY said...

baru baca jadi baru mau komen *hihi basi banget ya.. sorry..*

begitu liat fotonya langsung ngenalin itu tulisan hihihi.. dan kebayang gayanya pas bolak balik nanya (mancing) ayu buat liat isi lemari hahahahaha..

Luh Ayu said...

hehehe kenapa veey, kebayang pas kerja bareng dulu ya :D