Sunday, October 30, 2011

Bali Garden Party

Kami (saya dan suami tidak termasuk Bodhi) sedang bosan ke mall. Apalagi di Bali kan mall dikit dan isinya yaaaa yang gak gimana-gimana banget gitu. Jadi sabtu kemarin kita nyari-nyari acara yang agak beda. Awalnya mau ke Bali Zoo aja, karena Citta kan suka banget tuh sama alam dan binatang. Tapi koko nya udah berpesan, kalo ke zoo mau liat gajah semprot-semprot air. Hmmm di Bali zoo nggak ada gajahnya, kalo mau liat gajah mesti ke Bali Safari yang mana kalo udah menjelang sore itu rugi kesana karena nggak bisa ngider ke semua tempat, dan dibanding Bali Zoo, tiketnya dua kali lipat. Ah lagi pengen hemat sih niatnya. Trus, suami mengusulkan ke acara Bali Garden Party dan sayapun sepakat. Jadilah kita ke Tanjung Benoa dan sampe disana ternyata mesti bayar tiket hihihi dan bayarnya total Rp.25o.000,- sekeluarga. Hehehe tapi karena untuk charity dan ya udah nanggung juga udah nyampe sana, nggak apa-apalah pikir kita.

Ternyata memang tempatnya OK dan cocok buat anak-anak. Ada playground dan banyak event buat anak-anak dari face painting sampe berkuda. Banyak stand makanan dari cafe yang ngetop-ngetop dan sudah pasti maharani harganya. Jadinya kita nggak belanja dong pastinya, kan udah lumayan bayar tiketnya dan cukuplah beli es krim aja hehehe. Jadi Bodhi puas main di playground nya, Citta juga puas main air. Bisa main di pinggir pantai juga, bisa liat tari-tarian (Citta suka banget nih kalo udah ada yang nari-nari). Menjelang sunset, anak-anak dikasi balon warna pink dan putih yang dilepasin ke udara bareng-bareng plus make a wish :)

Yessss, weekend ini kembali berhasil menghindari mall :D

2 comments:

Anonymous said...

seru acaranya ya..aku juga mulai bosen ke mal disini tp tau sendiri jakarta penuh dengan mal ya

Luh Ayu said...

iya deb, seneng rasanya kalo wiken bisa ada suasana yang beda. apalagi aku dan suami kan kerjanya di rumah, kalo wiken ya pengennya keluar rumah, tapi kalo ke mall udah bosen banget :(