Sunday, July 4, 2010

Nonton di Bioskop Yuks

Mumpung ada tiket gratisan, mumpung ada film anak yang bisa ditonton Bodhi, mumpung mama belum melahirkan, akhirnya keinginan untuk nyoba ngajak Bodhi nonton di bioskop bisa dieksekusi. Tiket gratisan itu penting, karena kalo Bodhi sampe bosen nonton di tengah-tengah film dan kita harus keluar, ga rugi-rugi banget :D Dan film yang kita tonton Jumat lalu adalah Toy Story 3. Kan ga mungkin ngajak Bodhi nonton Eclipse :D
Hasilnya?? Sukses!! Bodhi ga minta keluar dari bioskop sebelum film selesai. Dan yang lucu Bodhi sepertinya ngerti jalan ceritanya, mungkin karena pengaruh musik juga. Jadi pas adegan dikejar-kejar, Bodhi bakalan tutup telinga atau memalingkan muka. Kalau ada yang lucu, dia bisa ketawa ngekek-ngekek. Dan paling suka pas ada gambar pesawatnya tentu saja :) Oh ya satu lagi, mungkin untuk nutupin malu, pas dia rada deg-deg an ngeliat adegan kejar-kejaran, Bodhi meluk mama yang duduk di sebelah (kebetulan Bodhi dipangku papa), trus bilang "that's oke mama..." sambil meluk dan nepuk-nepuk pundak mama. Yehehehehe malu tuuuuuh ketahuan takut :)
Tapi ga sering-sering ya Nak nontonnya, ini buat uji coba aja. (Padahal sekarang Bodhi kalo keinget suka ngomong gini nih: "Bodhi mau nonton elem... Story toys" Hehehe maksudnya Bodhi mau nonton film Toys Story.)

No comments: