Friday, July 23, 2010

Citta dan Kathleen

Ada sebuah kebetulan nih sehubungan dengan kelahiran dd Citta. Iya Citta ada temennya yang lahir di tanggal 8 Juli 2010 juga, namanya Pricilla Kathleen Chow. Panggilannya Kathleen, kalo panggilannya Cilla berarti mirip dong ya dengan Citta, hehehe. Kathleen ini adiknya Matt alias anaknya mommy Ana Chen. Si mommy nya ini temen kantor saya dulu sewaktu masih ngantor di daerah Karawaci Tangerang, dan pertemanannya masih berlanjut sampai sekarang.
Pas tahu sama-sama hamil, ngerasa surprise juga soalnya cuma selisih 2 mingguan gitu deh kalo nggak salah. Jadi kita para mamanya juga sering sharing soal kehamilan yang sama-sama yang kedua ini. Trus lebih surprise lagi sewaktu tahu kalo kita sama-sama akan punya baby girl. Trus shopping nya juga sharing, soalnya kalo beli quantity tertentu bisa dapet harga grosir hehehe.
Jadi tambah surprise juga sewaktu akhirnya Citta dan Kathleen memilih untuk dilahirkan dihari yang sama. Kalo Kathleen karena sesuatu hal harus dilahirkan secara sectio dan mommy Ana pilih tanggal 8 Juli (katanya Mommy Ana, kalau dijumlah itu hasilnya angka 9, alias angka Tuhan). Eh mungkin tahu kalo tanggal itu angka Tuhan, si dd Citta yang menurut perkiraan mestinya lahir sekitar 15 Juli, ikut memilih lahir di tanggal 8 Juli. Hehehe sebuah kebetulan lagi ya. Jadi deh kita sekarang tetep sharing perkembangan dari hari ke hari 'anak-anak gadis' kita :) Kapan-kapan mungkin kita bisa shopping bareng lagi ya Mommy Ana, baju-baju anak cewek di online store itu menggoda iman banget hehehe.
Welcome to the world Citta dan Kathleen, semoga kalian selalu sehat dan tumbuh menjadi anak cerdas dan berbudi baik.

1 comment:

Ana said...

Sebenarnya selain panggilannya Kathleen... kdg juga dipanggil shilla.. Jadi ngak beda jauhlah ama citta :-)..