Wednesday, February 10, 2010

Yaay dapet banyak hadiah!!

Si adek dalam perut lagi dapet banyak hadiah. Pertama dapet satu set hot chocolate maker. Kenapa mama bilang hadiah buat si adek, karena hamil yang sekarang ini tiba-tiba doyaaaan banget minum coklat panas juga ngemil coklat. Dan pas nongkrong nungguin pesanan hot choc di J.co mama sempet ngeliat proses dibikinnya, lucu pake whisk yang imut banget. Hmmm jadi pengen punya, kan bisa bikin sendiri di rumah.
Eh kok ya bisa sekitar 2 minggu kemudian, ada temen papa-mama yang datang dari Perth mampir main ke rumah. Dan mama dapet oleh-oleh coklat plussss satu set hot choc maker!! Lengkap dengan sebungkus marshmallow tapi mama ga suka euy, marsmallow kan manis.
yeaaa....
BTW soal coklat, mama sampe browsing dan nanya-nanya soal boleh nggaknya selama hamil konsumsi coklat. Rata-rata sih bilang boleh asal jangan berlebihan karena dia mengandung kafein juga. Sampe suruh temen mama yang di sydney yang lagi hamil 4 bulan juga buat nanyain ke dokter kandungannya. Kata dokternya ga apa, minum aja. Kalo kata dokter kandungan mama, ya boleh jangan banyak-banyak, mestinya sebelum hamil kamu minum/makan coklat supaya anaknya cewek. Lah ini hamil juga anugerah hehe ga direncanakan ga di setting, terima saja cewek atau cowok, yang penting sehat, normal.

Nah yang kedua, dapet voucher belanja dan termometerdigital dari kartu kredit papa. Kenapa si termometer menjadi begitu penting??? karena mama-papa baruuu aja berencana akan mengganti termometer digital yang dibengkokin Bodhi hehehe. Trus yang ini dapetnya yang lumayan lah, merk Omron. Dapet gratisan dan pas lagi perlu yahahaha seneng banget. Soalnya kan mau punya baby, termometer the must have item lah, walaupun yang bengkok masih bisa dipake tapi takut gak akurat.

ps. gambarnya dapet dari sini.


Yang ketiga hadiah dari Mamaku Koki Handal. Ceritanya si salad apel dapet juara 3 dan boleh pilih hadiah. Mama pengennya antara mini electric cooker & steamer atau baju menyusui. Tapi akhirnya diputuskan pilih mini electric karena mikirnya itu bisa dipake buat si adek dan si koko Bodhi juga. Hahaha melahirkan aja belum, plus nunggu 6 bulan siap MPASI, udah dicicil dari sekarang yak?! Kalo udah jadi ibu-ibu gitu kali ya, antara pilihan yang bisa dinikmati sekeluarga atau mau yang egois untuk diri sendiri, pasti akhirnya keinginan sendiri yang mengalah. Eh nggak mengalah deng sebenarnya, rela banget kok. Seperti dulu juga dapet hadiah, milih paket cookies atau make up ya, akhirnya pilih cookies dengan pertimbangan yang bisa makan satu rumah :)

Hadiah sih udah dikirim dari Senin kemarin tapi belum nyampe sampe rabu ini (tadi telpon ke Tiki JNE katanya kurirnya lagi di perjalanan nganter). hadiahnya seperti ini (diambil dari blog MKH).

3 comments:

Anonymous said...

WOW, si dede udah mendatangkan banyak rejeki ya mba...

selamat ya menang MKH lg, bener kan yg aku bilang, pasti menang deh mba ayu :)

Bunda Raka said...

hebaaaaaadddddddd
rejeki nomplok plok plok ploookkk!!
semoga ketularan deh hahaha

selamat juga ya mba menang MKHnya
aku siap mencontek...huuu bunda raka bisanya cuma nyontekkk hehehe kaburrrrrrrrrrrrrr!!!!

Luh Ayu said...

@debby:hahaha ngga nyangka juga bisa menang, padahal simple. Mungkin pesertanya dikit :P
@Defi:iya rejeki nih def, mudah2an enteng rejeki terus :D *ngarep*
defi mah tinggal sediain waktunya ajah, sekarang kan masih sibuk.