Friday, December 26, 2008

Jalan-Jalan ke Bali Zoo

Libur Natal kemarin, Bodhi diajak papa mama ke Bali Zoo. Ini untuk pertama kalinya Bodhi ke kebun binatang, walaupun dia sudah cukup familiar dengan anjing, sapi, burung, kadal, cecak dan semut hehehe tapi perlu juga dong tahu lebih banyak lagi jenis binatang.
Kita berangkatnya sore-sore sekitar jam 3 supaya nggak kepanasan, walaupun sebenarnya lokasi kebun binatangnya adem banget karena banyak tanaman rindang, tapi memperhitungkan di perjalanannya sih yang khawatir terlalu panas. Apalagi cuaca di Bali yang puanasss banget sementara di wilayah lain Indonesia sedang hujan terus menerus sampai kebanjiran.
Sampai di sana Bodhi awalnya excited melihat binatang-binatang yang ada, dia bisa tertawa tergelak-gelak cuma karena melihat burung kasuari yang menggangguk-angguk ketika melahap makanan yang kita lempar. Oh ya pengunjung bisa membeli makanan seharga 15.000 rupiah per bungkus yang isinya sayuran dan buah-buahan. Jadi dijamin aman untuk diberikan ke para binatang itu. Tapi mungkin karena kondisi yang adem dengan angin semilir, di tengah-tengah dia mulai ngantuk tuh hehe. Akhirnya duduk aja di trolley nya. Sambil liat kiri-kanan...
Secara keseluruhan lumayan deh acara jalan-jalan kemarin. Bodhi senang, papa mama juga senang. Liburan murah meriah, cuma bayar tiket 35.000/orang (karena kita pemegang KTP dan Bodhi ga perlu bayar karena masih di bawah 2 tahun.
Nggak banyak foto-fotoan sih, secara object nya udah ngantuk dan mama papa lebih konsen untuk nunjukin binatang ke Bodhi jadi ga begitu inget untuk foto-foto gitu.
Hmmm libur tahun baru kemana yaaaa :)

No comments: