Friday, December 12, 2008

Bodhi's Project: Belajar Jalan!!

Kalau sebelumnya mama ga sabaran nunggu Bodhi bisa jalan, sepertinya harapan mama udah mulai menuju kenyataan :)
Sepertinya memang benar info dari artikel yang pernah mama baca, bahwa kemampuan berjalan itu nggak bisa dipaksakan. Karena berhubungan dengan komposisi panjang kaki dan tubuh, jadi mesti proporsional dulu barulah dia akan siap berjalan. Tapi ya namanya pengen, selalu mengalahkan teori.
Sudah hampir dua mingguan ini, Bodhi makin suka belajar jalan. Berdiri sendiri udah bisa. Horeeee. Tinggal meningkatkan pe de nya aja, karena baru 2 sampai 4 langkah berjalan, dia langsung duduk dan senyum malu-malu. Keliatan kan kalau dia sebenarnya sudah tahu dan sudah bisa tapi masih takut atau nggak pede.
Nah kalau dititah dia sekarang udah semangat banget, malah suka pegangannya dengan satu tangan aja. Jadi yang megangin ga perlu bungkuk. Tapi sayang masih suka ngebut hehehe belum bisa kontrol kecepatan ya nak. Tapi nanti pasti pinter deh.
Mudah-mudahan sebelum mudik ke Palembang saat sincia nanti, Bodhi udah lancar jalan ya. Ngejer angsa di rumah Patal hahaha. Ini sesuai dengan pe er dari Ama pas dateng ke Bali bulan lalu. Haduh ditargetin gitu kok ya mama jadi makin pengen cepet-cepet lagi, padahal udah nyadar sih segala sesuatu ada waktunya :D
Ayo sayang kamu bisa!!!

No comments: