Friday, June 17, 2011

Kencan mama dan Bodhi

Sejak mama berani dan tega gonceng Bodhi naik motor, kita jadi sering kencan berdua. Pergi ke cafe deket rumah, sekedar refreshing berdua makan roti dan cake kesukaan kita. Ssttt tapi sering tanpa minum, soalnya minuman cafe terkadang jauh lebih mahal dari cakenya, jadi kalau sudah haus berarti saatnya kita pulang dan minum di rumah saja nyahahaha (tips jajan enak tapi hemat 50%).
Kalau pergi berdua, mama hanya milik Bodhi,trus dedek Citta jadi tanggung jawab papa dong. Bukan melarikan diri tapi mama merasa yang simple begini cukup untuk membuat suasana berbeda. Me time buat mama??? Nggak usah dipikirkan, karena bagi mama sudah cukup seperti ini. Malah kalo pergi sendiri sekarang berasa aneh (kecuali ke pasar atau kemana aja yang nggak memungkinkan bawa anak-anak). Bahkan kerja mendekorpun, kalau bisa diajak juga berombongan, kan lumayan mereka bisa masuk dan main di hotel berbintang, di villa keren, di restaurant mahal, tanpa mama harus membayar sepeser pun. Dan untungnya dari kecil, anak-anak itu tipe petualang, dibawa kemana hayo aja jarang rewel.

Ini salah satu foto kencan mama dengan Bodhi. Ceritanya nih pulang dari ngambil seragam sekolah, kita berdua mampir ke resto kecil tapi apik deket sekolah Bodhi. Dari dulu udah pengen nyoba, tapi berhubung susssaah parkir mobilnya, akhirnya ga pernah kesampean.Ternyata tempatnya lumayan dan cakesnya juga cukup enak.

Eh ya ada cerita daun mint nih. Bodhi itu kan doyan maem salad atau lalapan. Gak perlu pake dressing, dia krauk aja itu dedaunan. Nah pas waktu itu, ada garnish daun mint nya. Dia bilang,"Bodhi mau makan daunnya, ma." Ya udah, masuk deh tuh daun mint ke mulut koko dan akhirnya,"aaaa paiitttt ma!!!" Wakakaka mama cuma bisa ketawa (makanya gak ada foto pas Bodhi nyuap daun mintnya ke mulut, soale blur karena tangan mama goyang pas moto nya). Duh mama nakal ya, bukannya icip dulu maen kasi ijin aja. Soalnya kan itu daun memang boleh dimakan, cuman gak tau rasanya gimana :P

4 comments:

Anonymous said...

mumpung masih bisa kencan berdua Bodhi ya mba, nanti kalo udah gede, Bodhi kencan sama yg laen hehe

Luh Ayu said...

hahaha iya betulll nanti udah gedean dikit,digandeng mama aja malu (kataya sih begitu hehehe)

"ncies" said...

Biasanya papanya klo sore ngajak keliling bentar, wlo pake atribut lengkap, jaket, helm dan masker.

Kebetulan, kemaren galuh juga kangen ngajak anya naek motor..
pulang kerja, cuma sekali puteran ngelilingi komplek rumah, seneng banget, bisa sambil cerita2 dan nyanyi2 kaya orang bego di jalan...seruu banget !!

Luh Ayu said...

iya, priceless moment ya galuh :)