Monday, March 7, 2011

Combi Compact Cooking Set

Pengen nge-review product nih, secara saya puas banget dengan feeding set nya Combi ini. Awalnya saya beli feeding set ini karena mau mudik ke Palembang, kampung halamannya suami saya. Saya nyari yang compact dan komplit. Tapi sebenarnya nggak serius nyarinya, soalnya udah punya juga yang merk Pigeon, walaupun menurut saya masih agak kegedean untuk travelling dan mamam nya baby Citta juga belum banyak banget. Nah kebetulan banget pas jalan-jalan nemenin koko Bodhi ke Kids Station, saya iseng-iseng liat ke tempat perlengkapan bayi, dan ketemulah si feeding set merk Combi ini. Pertama ngeliat iiihhh lucu...imut, warnanya juga manis kuning putih. Satu set udah ada sendoknya, grinder plate (piring khusus buat marut dan menghaluskan makanan) plus piring kecil. Dan kalo digabungkan jadi satu berbentuk bulat yang compact. Passs banget kan dengan kebutuhan saya waktu itu. Harganya juga nggak maharani banget yaitu Rp.49.000, dilihat dari standard kualitas barangnya yang BPA Free, dll. Trus produk asli Jepang (bukan luar negeri minded sebenarnya sih tapi kalo murah siapa yang nolak coba???). Akhirnya nggak mikir panjang saya beli deh itu feeding set, plus satu feeding spoon with case. Supaya bersih kan bawa-bawa sendoknya, apalagi buat travelling. Nah kalo sendok dengan tutupnya ini, ujung sendoknya lunak, sepertinya bakalan enak deh di gusi bayi. harganya kalo nggak salah inget Rp.29.000. Kalo sendok ini menurut saya jadi mahal nih harganya kalo dibanding feeding set yang dengan harga segitu udah dapet beberapa item, tapi demi case nya dan ujung sendok yang lembut, saya tetep beli juga.
Daaaaannnn memang nggak nyesel banget belinya. Kepake banget tuh semuanya, apalagi grinder plate nya, 'parutan' di dasar piringnya bener-bener memudahkan melumatkan makanan. Misalnya labu, ubi jalar, apel/pear kukus. Haluuuusss banget hasilnya, cukup dipenyet-penyet aja. Pepaya diparut jadinya lembut, semangka/melon diparut dapet airnya tanpa ampas, wortel kukus diparut juga hasilnya lembut. Nah menu hari ini, labu parang kukus + bayam + tempe kukus = bubur yang lembut. Citta ludes mamamnya, mama senang hatinya hohoho. Oh iya, untung juga saya kekeuh beli sendok yang berujung lembut itu, soalnya kok rasanya lebih gampang ngelumat dengan sendok itu dibanding sendok aslinya yang ada dalam satu set. Sejak punya feeding set ini, nggak pernah lagi pake food processor dan parutan. Jadi menghemat waktu dan tenaga untuk menghaluskan makanan. Dan akhirnya, peralatan makan ini malah jadi peralatan makan harian bukan hanya travelling aja :)
Judulnya puas dweeeh.....
Untuk info produknya lebih lengkap bisa di check di website Combi.

3 comments:

Anonymous said...

wah lucu2 ya mba, jd pengen beli ;p

"ncies" said...

jadi pengen mulai beli, hehe.
Secara yang punya anya sudah harus diganti, hehe...

Luh Ayu said...

debby:hehehe iya lucu2 deb, Buat Alden boleh tuh training chopstick nya :)
ncies:iya ncies,mmg jangan pake yg punya Anya lagi. Kalo plastik biarpun BPA free ada umurnya juga. Ada stages nya juga tuh produknya:)