Wednesday, June 9, 2010

Yoga dalam masa kehamilan

Kebetulan ada temen yang lagi hamil (sdh semester ketiga) yang bilang kalo badannya sering berasa pegel-pegel. Ini ada link yoga for pregnancy yang saya terapkan juga sehari-hari, sejak hamil pertama dulu. Kebetulan dulu ikutan yoga, trus pas hamil lanjut ikut yoga hamil sejak kehamilan bulan ke-7. Sekarang nggak sempet deh ikut-ikut kelas yoga, tapi masih inget yang diajarin sama instruktur yoga hamil yang dulu. Dan gerakan yang diajarkan sama dengan yang di link ini, tapi ada beberapa tambahan lainnya (yang saya belum nemu link nya). Cuma dengan gerakan dari link di atas sudah sangat-sangat membantu lho, saya nggak pernah berasa pegel-pegel selama kehamilan, termasuk yang ke-dua ini yang rasanya 'lebih berasa hamil' hehehe karena dulu pas hamil pertama, saya preman banget. Yang kedua ini masih 3/4 preman nya. Walaupun sejauh ini bagi saya masih bisa dijalani dengan happy.
OK, semoga berguna ya linknya.

No comments: