Saturday, July 16, 2011

14 juli 14 tahun yang lalu

Ehm,
Kami bukan pasangan yang terbiasa bermesra-mesra di muka umum. Bukan pasangan yang biasa memuja dan memuji di depan umum. Yaaa pernah sih sekedar bilang terimakasih suamiku..., tapi kalo suami saya hmmm jarang ya kaya'nya. Tapi saya juga nggak masalah sih kalo nggak pernah dipuja puji suami di depan umum, soalnya rasanya risih juga, hihi maluuuu. Lagian saya memang istri yang biasa banget jeh, standard.
Tapi kemarin, pas 14 juli, si suami ini posting lagunya Jose Mari Chan, My Girl My Woman My Friend. Saya sih gak ngeh, nggak di tag juga. Nyadarnya setelah lewat sehari, lagi nungguin Bodhi les gambar iseng buka FB. Pas ngeliat juga nggak nyadar kalo ada tulisan 'dedicated to my beautiful wife', cuma heran aja kok pada komen cieeh cieeh gitu. Nah bener-bener nyadarnya pas di rumah ngeliat FB lewat laptop. Wiiih maluuuu. malunya bukan karena lagunya, tapi karena dedicated to errrrrrr beautiful wifenya itu. Saya kok ya malu kalo dibilang cantik, soalnya saya nggak cantik, tapi tenaaaang saya tetep pede kok. Tapi jangan sebut-sebut sesuatu yang nggak bener tentang saya, kalo bukan marah saya biasanya jadi malu. Akhirnya ya saya gak komen apa-apa di postingan suami saya itu. Pura-pura nggak liat aja huehehehe. Tapi secara offline dia tahu kok kalo saya udah liat :D
Cieeeh kok bisa tumben-tumbennya ya.... S0alnya 14 juli itu ehm hari jadiannya kita qiqiqiqi. Dan satu lagi anehnya suami saya, 14 juli dia nggak pernah lupa tapi tanggal pernikahan dia sering kelupaan dan baru inget setelah lewat beberapa minggu bahkan bulan hahahaha.
Ah bagaimanapun dia, saya tetap menyayangi suamikuuuu. Selamat hari jadi ya suamiku... hehe

4 comments:

Anonymous said...

ciehhh Mba Ayu... pasti mukanya bersemu merah tuh waktu banyak FB-nya suami :)

emang kadang gak perlu kata2 rayuan gombal utk mengungkapkan perasaan ya, justru yg diem2 itu bikin deg2an hehe

Luh Ayu said...

hahaha iya untung gak jadi ungu deb :))

"ncies" said...

suit suittttt..prikitiewwww....ihirrr....
jadi mbayangin gimana malunya muka mba ayu waktu itu, hahahaha...

sama mba, papa anya klo di depan umum suka kumat ga mesranya, wlo klo secara private perhatiannya ruarr biasa, huhu jadi ikutan kangen sm misua, jiakakaka...

Luh Ayu said...

kalo bagi aku yang 'pemalu' kayaknya memang cocok gak usah terllau ditunjukin di depan umum sayangnya hehehe